CINTA EMANG GILA…

KEBOHONGAN MENCURAHKAN AIR MATA CINTA SEJATI

Je : ‘daNe’S

Dunia ini terlalu sempit untuk dijelajahi
Setiap sudut bumi selalu menemukan cinta
Cinta yang sama datang dari hati

Dunia yang sempit ini membuat ku menangis
Mencurahkan dari setiap pori di tubuhku

Dia siapa aku siapa?
Mana aku tahu
Dia ada aku ada?
Juga aku tak tahu

Kebohongan ini awalnya bahagia
Dalam kebahagian aku terjebak
Pada jurang cinta yang curam

Aku menangis diatas kebohongan ini
Kebohongan yang mempertemukan ku
Pada cinta sejati

Dunia ini terlalu sempit untuk dijelajahi1_620017156l
Setiap sudut bumi selalu menemukan cinta
Aku telah jatuh cinta pada cinta yang aku bohongi…

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

